Vol. 2 No. 1 (2022): HaratiJPK: April

					View Vol. 2 No. 1 (2022): HaratiJPK: April
Published: 2022-04-30

Articles

  • Perbedaan Prestasi Belajar Mahasiswa Saat Pembelajaran Daring dan Tatap Muka Ditinjau dari Prokrastinasi Akademik

    Junaity Soften Sine, Jeni Isak Lele, Adriana I. S. Sole, Yonatan Foeh
    1-17
    DOI: https://doi.org/10.54170/harati.v2i1.81
  • Efektivitas Penggunaan Model Pembelajaran Contextual Teaching and Learning Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik Pada Pembelajaran Pendidikan Agama Kristen

    Wirastiani Binti Yusup, Prasetiawati, Tantri Yosepa
    18-31
    DOI: https://doi.org/10.54170/harati.v2i1.93
  • Menggagas Pembelajaran Agama Kristen Berbasis Misiologi

    Lena Anjarsari Sembiring, Simon Simon
    32-45
    DOI: https://doi.org/10.54170/harati.v2i1.95
  • Peningkatan Keaktifan dan Hasil Belajar Pendidikan Agama Kristen Melalui Model Window Shopping Pada Siswa Kelas IX SMPN 3 Dusun Selatan Kabupaten Barito Selatan

    Gloria Gloria
    46-57
    DOI: https://doi.org/10.54170/harati.v2i1.102
  • Strategi guru Pendidikan Agama Kristen Dalam Mempersiapkan Peserta Didik Menghadapi Ujian Semester

    Ventje Andri Politon
    58-72
    DOI: https://doi.org/10.54170/harati.v2i1.103
  • Peran Orang Tua Dalam Mendidik Anak Berdasarkan Kitab Ulangan 6:4-9

    Lukas Ligan
    73-84
    DOI: https://doi.org/10.54170/harati.v2i1.89
  • Membingkai Kontribusi Orang Tua Dalam Mengembangkan Kreativitas Anak Sebagai Pola Pendidikan Kristen Di Keluarga

    Kosma Manurung
    85-100
    DOI: https://doi.org/10.54170/harati.v2i1.91