Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
Harati: Jurnal Pendidikan Kristen
Home
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Journal History
Penyerahan Naskah
Dewan Editor
Pernyataan Privasi
Kontak
Pengumuman
Arsip
Terkini
Cari
Daftar
Login
Beranda
/
Arsip
/
Vol 2 No 1 (2022): HaratiJPK: April
Vol 2 No 1 (2022): HaratiJPK: April
DOI:
https://doi.org/10.54170/harati.v2i1
Diterbitkan:
2022-04-30
Articles
Perbedaan Prestasi Belajar Mahasiswa Saat Pembelajaran Daring dan Tatap Muka Ditinjau dari Prokrastinasi Akademik
Junaity Soften Sine, Jeni Isak Lele, Adriana I. S. Sole, Yonatan Foeh
1-17
PDF (Inggris)
Efektivitas Penggunaan Model Pembelajaran Contextual Teaching and Learning Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik Pada Pembelajaran Pendidikan Agama Kristen
Wirastiani Binti Yusup, Prasetiawati, Tantri Yosepa
18-31
PDF (Inggris)
Menggagas Pembelajaran Agama Kristen Berbasis Misiologi
Lena Anjarsari Sembiring, Simon Simon
32-45
PDF (Inggris)
Peningkatan Keaktifan dan Hasil Belajar Pendidikan Agama Kristen Melalui Model Window Shopping Pada Siswa Kelas IX SMPN 3 Dusun Selatan Kabupaten Barito Selatan
Gloria Gloria
46-57
PDF (Inggris)
Strategi guru Pendidikan Agama Kristen Dalam Mempersiapkan Peserta Didik Menghadapi Ujian Semester
Ventje Andri Politon
58-72
PDF (Inggris)
Peran Orang Tua Dalam Mendidik Anak Berdasarkan Kitab Ulangan 6:4-9
Lukas Ligan
73-84
PDF (Inggris)
Membingkai Kontribusi Orang Tua Dalam Mengembangkan Kreativitas Anak Sebagai Pola Pendidikan Kristen Di Keluarga
Kosma Manurung
85-100
PDF (Inggris)
Bahasa
English
Bahasa Indonesia
Informasi
Untuk Pembaca
Untuk Penulis
Untuk Pustakawan
Dikembangkan Oleh
Open Journal Systems