Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
Harati: Jurnal Pendidikan Kristen
Home
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Journal History
Penyerahan Naskah
Dewan Editor
Pernyataan Privasi
Kontak
Pengumuman
Arsip
Terkini
Cari
Daftar
Login
Beranda
/
Arsip
/
Vol 2 No 2 (2022): HaratiJPK: Oktober
Vol 2 No 2 (2022): HaratiJPK: Oktober
DOI:
https://doi.org/10.54170/harati.v2i2
Diterbitkan:
2022-10-27
Articles
Pengaruh E-Learning Berbasis Aplikasi Google Classroom dalam Pembelajaran Pendidikan Agama Kristen terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas VIII di SMP Kristen Palangka Raya
Silvia Rahmelia, Maria Agustina, Rudie
101-115
PDF (Inggris)
Pendidikan Agama Kristen dalam Ruang Publik Virtual: Sebuah Analisis Pemikiran Jürgen Habermas
Frets Keriapy
116-126
PDF (Inggris)
Pendidikan Kristiani Berbasis Berpikir Kritis: Sebuah Tawaran Model Pembelajaran Demokratis Berdasarkan Pemikiran Pendidikan Membebaskan Menurut Paulo Freire
Justice Zeni Zari Panggabean
127-145
PDF (Inggris)
Pengaruh Kemandirian Belajar Terhadap Hasil Belajar Pendidikan Agama Kristen Kelas VIII di SMP Negeri 7 Palangka Raya
Alti Destri, Rinto Hasiholan Hutapea
146-165
PDF (Inggris)
Diskursus Pendidikan Agama Sebagai Pendidikan Karakter
Dicky Dominggus
166-183
PDF (Inggris)
Pendidikan Konseling Kristianistik: Refleksi Kritis melalui Terang Henri Nouwen
Maria Veronica
184-198
PDF (Inggris)
Tanggung Jawab Guru Pendidikan Agama Kristen Dalam Melaksanakan Profesinya Sebagai Pendidik
Heri Syahur
199-210
PDF (Inggris)
Pendidikan Agama Kristen dan Pembimbingan Pelayan Gereja dalam Pembentukan Karakter Remaja
Sepri Karl Heinz Malelak
211-220
PDF (Inggris)
Pendidikan Keluarga: Analisis Teologis Membangun Keutuhan dalam Rumah Tangga Kristen
Naftali Edoway
221-230
PDF (Inggris)
Bahasa
English
Bahasa Indonesia
Informasi
Untuk Pembaca
Untuk Penulis
Untuk Pustakawan
Dikembangkan Oleh
Open Journal Systems