Vol 2 No 2 (2022): HaratiJPK: Oktober

					Lihat Vol 2 No 2 (2022): HaratiJPK: Oktober
Diterbitkan: 2022-10-27

Articles

  • Pengaruh E-Learning Berbasis Aplikasi Google Classroom dalam Pembelajaran Pendidikan Agama Kristen terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas VIII di SMP Kristen Palangka Raya

    Silvia Rahmelia, Maria Agustina, Rudie
    101-115
    DOI: https://doi.org/10.54170/harati.v2i2.99
  • Pendidikan Agama Kristen dalam Ruang Publik Virtual: Sebuah Analisis Pemikiran Jürgen Habermas

    Frets Keriapy
    116-126
    DOI: https://doi.org/10.54170/harati.v2i2.109
  • Pendidikan Kristiani Berbasis Berpikir Kritis: Sebuah Tawaran Model Pembelajaran Demokratis Berdasarkan Pemikiran Pendidikan Membebaskan Menurut Paulo Freire

    Justice Zeni Zari Panggabean
    127-145
    DOI: https://doi.org/10.54170/harati.v2i2.101
  • Pengaruh Kemandirian Belajar Terhadap Hasil Belajar Pendidikan Agama Kristen Kelas VIII di SMP Negeri 7 Palangka Raya

    Alti Destri, Rinto Hasiholan Hutapea
    146-165
    DOI: https://doi.org/10.54170/harati.v2i2.140
  • Diskursus Pendidikan Agama Sebagai Pendidikan Karakter

    Dicky Dominggus
    166-183
    DOI: https://doi.org/10.54170/harati.v2i2.110
  • Pendidikan Konseling Kristianistik: Refleksi Kritis melalui Terang Henri Nouwen

    Maria Veronica
    184-198
    DOI: https://doi.org/10.54170/harati.v2i2.120
  • Tanggung Jawab Guru Pendidikan Agama Kristen Dalam Melaksanakan Profesinya Sebagai Pendidik

    Heri Syahur
    199-210
    DOI: https://doi.org/10.54170/harati.v2i2.122
  • Pendidikan Agama Kristen dan Pembimbingan Pelayan Gereja dalam Pembentukan Karakter Remaja

    Sepri Karl Heinz Malelak
    211-220
    DOI: https://doi.org/10.54170/harati.v2i2.157
  • Pendidikan Keluarga: Analisis Teologis Membangun Keutuhan dalam Rumah Tangga Kristen

    Naftali Edoway
    221-230
    DOI: https://doi.org/10.54170/harati.v2i2.189